TURUN BERAT BADAN

Turun Berat Badan Bukanlah sebuah Tantangan Yang sulit

Melalui penelitian ilmiah  yang dilakukan oleh para ilmuwan dan dokter yang berkompeten di bidangnya dan tergabung dalam Dewan Penasihat Medis dan Ilmiah (Scientific Advisory Board dan Medical Advisory Board) di laboratorium yang bernama "Laboratorium Nutrisi Selluler dan Molekuler Mark Hughes" di UCLA, California
Program Herbalife Diet ShapeWorks dibuat khusus agar sesuai dengan jenis tubuh dan membuat anda merasa kenyang berkat manfaat protein. Penelitian menunjukkan bahwa penurunan berat badan, sekecil apapun, dapat memperbaiki kesehatan anda dan penurunan berat badan sebanyak 2,5 kg akan membawa perubahan dan perbedaan yang sangat besar, Anda akan merasa sehat.
Selama program anda tidak perlu khawatir dengan kebutuhan nutrisi Anda, karena Program ShapeWorks dirancang untuk memenuhi kebutuhan harian tubuh akan nutrisi dan mengoptimalkan manfaat nutrisi dalam tubuh. Anda tidak perlu berolah raga berat.
Anda akan dibimbing dan dibantu oleh Konsultan Independent kami yang terlatih dan berpengalaman dalam membantu para customer untuk program kesehatan dan penurunan berat badan.
Jadi, kelola dan kendalikan berat tubuh anda, menjadi sehat dan mulailah program ShapeWorks hari ini juga!

Kelebihan berat badan tidaklah muncul begitu saja dalam semalam, tetapi melalui proses yang lambat. Selama berminggu-minggu, berbulan-bulan dan bertahun-tahun, tubuh "tumbuh" secara proporsional sejalan dengan tiga kebiasaan gaya hidup yang konsisten :
1.tidak melakukan olah raga/aktifitas secara teratur
2.salah pilih makanan untuk menjaga kesehatan
3.makan lebih banyak daripada yang dibutuhkan tubuh untuk pembakaran.

Alam memberikan rumus sederhana agar kita tetap langsing dan sehat yang mana bila kita abaikan akan menyebabkan kita makin dan makin gendut... Apa yang anda perlukan saat ini adalah milki kemauan untuk memperbaiki keadaan dan dapatkan kembali bentuk alami anda.
Awalilah hari anda dengan sarapan secukupnya. Makan siang untuk mengisi bahan bakar untuk kegiatan di siang hari dan akhirnya makan malam yang ringan untuk memastikan sistem pencernaan anda tidak perlu bekerja keras selama jam tidur anda. Anda dapat membalik saat-saat lemah tersebut dengan mengisinya dengan menyantap makanan padat gizi dan menyingkirkan kalori yang biasanya tersembunyi dalam makanan-makanan seperti ini yang akan menumpuk sebagai lemak.

So apakah anda ingin turun berat badan dengan cara aman,alami dan sehat?